Tips

Benda Yang Dibentuk Dari Bab Badan Manusia

Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama. Masing-masing organ mempunyai kiprah pentingnya sendiri-sendiri. Jika hingga ada organ yang mengalami gangguan, maka kehidupan orang yang bersangkutan juga bakal ikut terganggu. 

Seiring dengan semakin banyaknya info yang didapat oleh insan mengenai organ tubuhnya sendiri, sejumlah orang pun lantas terdorong untuk memanfaatkan sisi lain yang dimiliki oleh organ badan manusia. Berikut ini ialah rujukan benda-benda yang dibentuk dari serpihan badan manusia.

Produk Berbahan Kulit Manusia

 Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama Benda yang Dibuat dari Bagian Tubuh Manusia

Sepatu dan tas yang terbuat dari kulit binatang merupakan produk-produk yang kerap dihargai mahal. Namun bagaimana jikalau produk-produk serupa memakai kulit insan sebagai materi penyusunnya? Apakah masih ada yang berminat membelinya? 

Untuk sebuah produsen produk berbahan kulit Inggris, maka jawabannya ialah ya. Perusahaan ini diketahui menjual dompet, ikat pinggang, dan sepatu berbahan kulit manusia. Sahabat anehdidunia.com berdasarkan perusahaan ini lewat situs resminya, produk berbahan kulit insan mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan produk berbahan kulit hewan.

Perusahaan yang bersangkutan mendapat kulit yang diperlukannya dari sumbangan para gemar memberi kulit. Kendati terlihat menakutkan, nyatanya tetap saja ada yang bersedia membeli produk-produk berbahan kulit manusia. 

Supaya mereka tidak mendapat kesan negatif dari kalangan awam dikala membeli produk ini, mereka secara khusus meminta biar identitasnya dirahasiakan. Mereka juga bersedia mengeluarkan uang hingga ribuan dollar hanya biar sanggup mempunyai produk berbahan kulit manusia.

Knuckle Gigi

 Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama Benda yang Dibuat dari Bagian Tubuh Manusia

Knuckle ialah sebutan untuk sejenis senjata yang bentuknya menyerupai buku-buku jari dan dipasang di serpihan tangan. Senjata ini dipakai layaknya sarung tinju yang berarti pemakai knuckle memakai senjata ini dengan cara mengepalkan tangannya dan memukulkannya. Karena knuckle mempunyai lapisan yang keras, pukulan yang dilayangkan oleh pengguna knuckle bakal menjadi lebih kuat.

Namun tahukah anda bahwa selain terbuat dari logam, ada juga knuckle yang terbuat dari gigi? Gilanya lagi, yang dipakai untuk knuckle ini ialah gigi geraham manusia. Seniman Polly van der Glas ialah sosok pencipta senjata unik sekaligus seram ini. 

Polly memperoleh gigi yang ia perlukan untuk merakit senjata ini dari orang-orang yang giginya tanggal dan tidak keberatan membiarkan giginya diambil oleh orang lain. Knuckle ini sendiri tidak memakai materi gigi 100 persen. Bagian pegangan knuckle ini memakai logam berwarna keperakan.

Manusia sendiri sudah usang diketahui memakai gigi sebagai materi pembuat senjata dan aksesoris kendati gigi yang dipakai biasanya ialah gigi hewan. Sejumlah suku di pedalaman diketahui mengenakan kalung yang terbuat dari taring binatang buas.

Obat Air Kencing

 Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama Benda yang Dibuat dari Bagian Tubuh Manusia

Tubuh insan jikalau diibaratkan kolam pabrik. Seperti halnya pabrik, badan insan juga mengeluarkan zat limbah dalam wujud kotoran dan air kencing. Air kencing intinya ialah cairan badan insan yang mengandung zat sisa metabolisme. Itulah sebabnya dalam tes kesehatan, analisa air kencing atau urine merupakan metode yang cukup sering dipakai untuk mengetahui apa yang ada dalam badan orang tersebut.

Tetapi tahukah anda kalau kegunaan air kencing belum terbatas hingga di sana? Air seni juga sanggup dipakai sebagai materi pembuat obat. Alasan kenapa air seni sanggup dipakai untuk keperluan medis ialah lantaran air seni mengandung urea, materi yang juga lazim dipakai pada pupuk tanaman. Di dunia farmasi, urea dipakai untuk bermacam-macam produk mirip obat diabetes dan kosmetik.

Salah satu rujukan obat yang materi pembuatnya berasal dari air seni ialah obat perangsang kesuburan yang materi bakunya berasal dari air seni perempuan yang sudah memasuki masa menopause. Tentu saja air seni tersebut melalui tahap pengolahan terlebih dahulu sebelum sanggup dikonsumsi sebagai obat.

Saat air kencing yang hendak diolah sebagai obat melalui tahap ekstraksi, hormon yang terkandung dalam air seni diambil supaya sanggup dipakai untuk merangsang kesuburan perempuan yang mengkonsumsinya. Dalam masalah yang lebih jarang, obat ini juga dipakai untuk membantu mengatasi duduk kasus kesuburan pada pria.

Obat Tinja

 Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama Benda yang Dibuat dari Bagian Tubuh Manusia

Air kencing bukanlah satu-satunya “limbah” badan insan yang sanggup dimanfaatkan untuk pengobatan. Tinja atau kotoran ternyata juga sanggup dipakai untuk keperluan serupa. Tepatnya untuk mengobati diare serta radang usus yang disebabkan oleh kuman Clostridium difficile. 

Untuk keperluan yang satu ini, mula-mula petugas medis akan memilah tinja hasil sumbangan yang hendak dipakai sebagai obat. Setelah tinja tersebut dipastikan tidak mengandung mikroba berbahaya, tinja tadi kemudian disiram dengan air garam dan dimasukkan ke dalam badan pasien lewat ekspresi atau anus.

Kendati terlihat menjijikan, pengobatan macam ini dianggap efektif dalam memerangi nanah kuman C. difficile. Pasalnya tidak jarang derma antibiotik gagal menghentikan nanah kuman ini, khususnya jikalau infeksinya sudah memasuki tahap akut. Jika nanah C. difficile tidak ditangani dengan tepat, penderita sanggup mengalami demam, radang usus parah, dan bahkan kematian.

Mungkin ada yang penasaran, kenapa tinja sanggup dipakai untuk mengobati nanah C. difficile dikala antibiotik sudah tidak lagi efektif? Jadi, tolong-menolong di dalam usus insan terhadap bakteri-bakteri yang ikut tinggal di dalamnya. Sahabat anehdidunia.com bakteri ini umumnya tidak berbahaya bagi insan dan justru membantu proses pencernaan.

Saat tinja dari orang lain dimasukkan ke dalam badan orang yang menderita nanah C. difficile, maka jumlah kuman baik yang ada di dalam usus orang tersebut akan meningkat. Bertambahnya jumlah kuman baik tersebut diharapkan sanggup mendesak populasi kuman C. difficile sehingga orang yang bersangkutan tidak lagi mengalami infeksi.

Patung Darah

 Tubuh insan merupakan sebuah kumpulan organ yang saling bekerja sama Benda yang Dibuat dari Bagian Tubuh Manusia

Patung merupakan objek tiga dimensi yang kerap dianggap sebagai salah satu bentuk hasil karya seni. Ada banyak materi yang sanggup dipakai untuk menciptakan patung. Mulai dari tanah liat, kayu, batu, dan bahkan logam mulia. Proses pembuatan patung pun juga tidak kalah beragam. Ada patung yang dibentuk dengan cara dipahat. Ada pula patung yang dibentuk dengan cara mencetak dan membentuk gabungan bahannya.

Namun patung yang dibentuk oleh Marc Quinn ini memakai materi yang sungguh tidak biasa. Pasalnya alih-alih memakai materi yang lazim dipakai untuk menciptakan patung, Quinn justru memakai materi yang bakal menciptakan siapapun merinding takut: darah. Yang lebih gilanya lagi, darah yang dipakai untuk menciptakan patung ternyata merupakan darah Quinn sendiri.

Seperti yang kita tahu, insan mempunyai darah yang jumlahnya terbatas. Jika seseorang kehilangan terlalu banyak darah, maka orang tersebut sanggup mengalami anemia atau bahkan meninggal. Lantas, bagaimana cara Quinn mendapat darah untuk menciptakan patung tanpa menciptakan dirinya sendiri sekarat?

Jawabannya ialah Quinn tidak mengambil darahnya sendiri sekaligus, tapi melakukannya dalam jangka panjang. Ia akan menyedot darahnya sendiri selama 5 bulan hingga ia memperoleh darah dalam jumlah yang cukup. Quinn kemudian memakai darah ini untuk menciptakan patung. 

Quinn dilaporkan menciptakan patung darah setiap 5 tahun sekali. Kendati terlihat menakutkan, ternyata tetap ada pihak yang menaruh ketertarikan akan hasil karyanya. Sebuah museum di Inggris dikabarkan sengaja membeli patung darah yang final dibentuk Quinn pada tahun 2006 dengan harga setengah juta dollar.

Sumber :
https://listverse.com/2012/12/25/10-disturbing-products-derived-from-the-human-body/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel