Tips

Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Di dunia ini, ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh manusia. Sebagian dari fatwa tersebut mengedepankan contoh hidup yang sifatnya tidak merusak. Namun ada pula fatwa akidah yang mendorong pelakunya untuk mencabut nyawa orang lain secara keji. Berikut ini ialah masalah pembunuhan misterius yang diduga berpengaruh ada kaitannya dengan ritual mistik ilmu hitam tumbal manusia.

Pembunuhan Charles Walton

 ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh insan Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Charles Walton ialah nama dari seorang laki-laki yang tinggal di Lower Quinton, Inggris. Ia cukup populer di daerah tersebut, namun atas alasan yang aneh. Walton dirumorkan sanggup berbicara dengan hewan, memberi makan burung hanya dengen menengadahkan tangannya, dan memberi perintah secara ekspresi kepada binatang liar.

Pada tanggal 14 Februari 1945, Walton yang ketika itu sudah berusia 74 tahun ditemukan tewas dengan kondisi yang amat mengenaskan. Sahabat anehdidunia.com jasadnya ditemukan dengan luka sayatan pada bab tenggorokannya dan luka berbentuk salib pada bab dadanya. Garpu besar untuk mengumpulkan jerami juga nampak menancap pada badannya sampai menembus tanah.

Dengan melihat kondisinya tersebut, maka sanggup dipastikan Walton menjadi korban pembunuhan. Namun kondisi mayatnya yang tidak masuk akal menjadikan polisi kebingungan mengetahui alasan kenapa Walton dibunuh. Adapun berdasarkan spekulasi yang paling banyak dipercaya, Walton aslinya ialah seorang penyihir yang melepaskan kutukan pada seseorang. Untuk mematahkan kutukan tersebut, orang yang dimaksud lantas membunuh Walton.

Perkembangan masalah ini terasa semakin asing ketika polisi menggeledah rumah Walton. Pasalnya di sana, polisi menemukan buku berjudul Folklore, Old Customs and Superstitions in Shakespearland. Buku tersebut bercerita perihal seorang laki-laki yang namanya juga Charles Walton dan tewas pada tahun 1865 sehabis munculnya penampakan hantu. Hingga sekarang, masalah tewasnya Walton masih belum terpecahkan dan pelakunya tidak pernah tertangkap.

Mayat Bocah Tanpa Anggota Badan

 ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh insan Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Pada bulan September 2001, sebuah pemandangan menggegerkan tersaji di Sungai Thames, London, Inggris. Potongan tubuh seorang anak ditemukan mengambang di permukaan sungai tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan pada jasad tersebut menemukan jika potongan tubuh ini sudah terapung selama setidaknya satu minggu. Namun polisi masih belum sanggup mengetahui identitas orisinil sang pemilik badan.

Dengan melihat potongannya, polisi menyimpulkan jika tubuh orang ini dimutilasi oleh orang yang sudah sangat mahir. Pasalnya anggota tubuh sang bocah dipisahkan dari badannya hanya dengan sekali potong. Anak ini sendiri diketahui bukan orisinil Inggris, melainkan dari Nigeria. Sebelum tewas, ia diketahui sempat menyantap hidangan khas Jerman.

Anak ini diduga berpengaruh dibunuh untuk keperluan ritual dan sengaja diselundupkan ke dalam Inggris untuk keperluan tersebut. Pada tahun 2002, seorang penyelundup insan yang berjulukan Kingsley Ojo ditangkap atas tuduhan mempunyai kaitan dengan selesai hayat anak ini. Saat apartemennya digeledah oleh polisi, mereka menemukan video yang menampilkan pemotongan tubuh insan untuk keperluan ritual.

Polisi juga menemukan adonan tulang, pasir, dan emas yang sebelumnya juga ditemukan dalam perut jenazah anak tadi. Namun polisi tidak berhasil menemukan kaitan pribadi antara Ojo dengan jenazah anak di Sungai Thames. Sahabat anehdidunia.com sebagai akibatnya, Ojo hanya dijatuhi eksekusi penjara 4,5 tahun atas tuduhan perdagangan insan sebelum lalu dideportasi ke negara Nigeria.

Beberapa tahun kemudian, identitas orisinil sang bocah di Sungai Thames akhirnya terungkap. Orang yang mengaku pernah merawat bocah tersebut di Jerman mengungkapkan jika bocah yang bersangkutan aslinya berjulukan Patrick Erhabor. Meskipun begitu, pelaku orisinil pembunuhan dan mutilasi Erhabor tetap belum diketahui sampai sekarang.

Mayat Manusia Berkepala Ayam 

 ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh insan Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Suatu malam pada bulan Februari 1981, Leroy Carter, Jr. sedang tidur Taman Golden Gate, San Francisco, AS. Keesokan harinya, Carter ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengerikan. Kepalanya sudah tidak ada dan kepala ayam ditemukan berada di dalam rongga lehernya.

Karena kondisi mayatnya yang begitu asing ketika ditemukan, polisi lantas meminta pemberian pakar okultisme (praktik ilmu gaib) untuk membantu penyelidikan mereka. Sahabat anehdidunia.com sang pakar lalu menyimpulkan jika Carter kemungkinan besar dibunuh oleh Palo Mayombe, sakte ilmu hitam agama Santeria. Menurut pakar tersebut, sekte yang bersangkutan mengenal praktik menciptakan hidangan dari otak korbannya.

Ia lalu memberi saran kepada polisi jika kepala Carter akan kembali 42 hari kemudian, ketika ritualnya sudah selesai. Kepala Carter pada akhirnya memang benar-benar muncul kembali di tempat insiden masalah (TKP) 42 hari kemudian. Namun alasannya ialah polisi pada awalnya tidak menganggap serius omongan sang pakar, tidak ada yang mengawasi TKP di hari tersebut dan pelakunya sanggup menaruh kepala korban tanpa tertangkap oleh polisi.

Bayi X

 ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh insan Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Bayi X ialah sebutan untuk jenazah bayi yang ditemukan di Rupert, Idaho, pada tahun 1989. Jika berdasarkan anda inovasi jenazah bayi saja sudah cukup menakutkan, kondisi jenazah bayi yang bersangkutan bakal menciptakan anda merasa ngeri. Bayi X ditemukan dengan kondisi terbakar, terpotong-potong, dan isi perutnya sudah menghilang.

Kaum pemuja fatwa setan alias Satanis lantas menjadi pihak pertama yang dicurigai mengingat penganut fatwa hitam mempunyai kebiasaan melaksanakan ritual-ritual yang bagi kalangan awam terkesan asing dan mengerikan. Namun kelompok Satanis lokal membantah jika mereka mempunyai kaitan akan selesai hayat bayi tersebut. 

Upaya untuk mengetahui identitas orisinil Bayi X juga sulit terwujud akhir kondisi mayatnya yang sudah sulit dikenali dan tidak ada orang yang melaporkan masalah kehilangan bayi kepada polisi setempat. Polisi sendiri mendapat kesaksian dari seorang anak berusia 9 tahun yang mengaku jika ia sempat menyaksikan ritual pembunuhan dan pembakaran seorang bayi. Namun alasannya ialah dongeng yang dibuatnya tidak konsisten, polisi tidak mempercayai dongeng anak tersebut.

Hingga sekarang, belum diketahui siapa pelaku pembunuhan Bayi X dan mengapa ia melakukannya. Pun dengan identitas orisinil bayi malang tersebut. Menurut salah satu teori, bayi ini mungkin dibakar oleh ibunya sendiri alasannya ialah bayi tersebut meninggal akhir radang paru-paru. Sementara berdasarkan teori lain, bayi ini memang dibunuh oleh kelompok Satanis yang keberadaannya masih misterius.

Hilangnya Para Pencari Tumpangan di Santa Rosa

 ada begitu banyak fatwa akidah yang dianut oleh insan Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib

Bulan Februari 1972, dua dewasa berusia 13 tahun dilaporkan menghilang ketika tengah mencari kendaraan tumpangan di Santa Rosa, Kalifornia. Mayat keduanya gres ditemukan hampir setahun lalu dalam kondisi telanjang bulat. Namun semua itu ternyata gres permulaan. Dalam rentang waktu 2 tahun berikutnya, 5 orang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi serupa.

Mayat-mayat yang ditemukan oleh polisi sudah berada dalam kondisi membusuk sehingga sulit diidentifikasi secara akurat, namun polisi meyakini jika para korban sempat menjadi korban penganiayaan seksual. Sahabat anehdidunia.com pembunuh berantai Ted Bundy dan Zodiac Killer diketahui aktif pada periode yang kurang lebih bersamaan. Namun keduanya tidak pernah mengakui jika masalah ini turut dilakukan oleh mereka.

Dugaan jika pembunuhan mereka ada kaitannya dengan ritual mistik mulai timbul sehabis polisi menemukan potongan kayu yang sudah dirangkai sampai membentuk persegi di erat salah satu mayat. Pasalnya persegi yang terbuat dari kayu merupakan salah satu benda yang lazim dipakai dalam praktik ilmu mistik setempat. Meskipun begitu, polisi tetap tidak berhasil mengetahui identitas orisinil pelaku. Bahkan bukan mustahil jika dalang di balik pembunuhan ini aslinya bukan cuma seorang, tapi ada beberapa orang sekaligus yang tergabung dalam kelompok penganut fatwa akidah tertentu.

Sumber:
http://www.theoccultmuseum.com/5-unsolved-murder-mysteries-links-occult/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel